Kios Pemilik Ganda di Pasar Delitua

0
179

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Para pedagang Pasar Delitua meminta Kadis Pasar Deliserdang untuk bertindak tanpa pilih kasih untuk menarik kios maupun lapak dari bagi para pedagang yang sudah diberikan tempat tapi belum pernah berjualan lebih 5 bulan.

“Kami lihat sudah ada pengelakan kios dari pihak Dinas Pasar, tapi masih diberikan kembali ke pemilik semula. Ada apa ini, pak? Ya, kami khawatir di jajaran bawahan Pak Kadis yang ‘bermain’. Tidak tertutup kemungkinan mereka meminta uang,” tambah pedagang.

Menurut mereka, kios/ lapak yang sudah ditempel surat pemberitahun bahwa kios itu sudah ditarik dari pemiliknya ternyata dapat diberikan kembali ke pemiliknya dengan memberikan uang sogokan.

“Jika tidak, maka diterbitkan surat baru penempatan nama baru sehingga di satu kios dan lapak ada nama ganda sehingga data penempatan pedagang jadi amburadul,” bebernya.

Sementara itu, Kadis Pasar Deli Serdang Donald P.L. Tobing berjanji akan menindak anak buahnya jika tidak mematuhi prosedur dan aturan hukum.

“Kita akan tetap melakukan evaluasi dan pembenahan di Pasar Delitua agar tercipta suasana nyaman dan aman. Untuk toilet itu tetap gratis dan akan ditempatkan pegawai Dinas Pasar untuk membersihkannya,” ujar Donald didampingi Camat Delitua Kurnia Boloni Sinaga dan Ka UPTD Delitua Abadi Tarigan.

Leave a Reply