Sirulo TV: Mawar Cinta Kasih untuk Ahok di Belanda

0
293

ahok 10LORETA KAROSEKALI. AMSTERDAM. Bagai seorang bintang Hollywood saja Ahok disambut di Bandara Schiphol oleh serombongan warga Indonesia yang tinggal di Belanda. Mereka sudah harus bangun sangat dini pagi ini untuk bisa menyambut Ahok di Bandara itu karena perjalanan yang tidak dekat menuju ke sana dengan kenderaan pribadi maupun kenderaan umum.

Ahok menerima banyak sekali bunga mawar tanda cinta kasih dari warga Indonesia yang telah menantinya dengan rindu dendam mendalam. Jeritan histeris tertahan terdengar sesekali.

“Tapi, yang jelas, kami rindu bertemu pendekar Indonesia yang satu ini,” kata seorang warga Indonesia sehabis besalaman dengan Ahok dan bersiap-siap turut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya (lihat video di bawah).

Setelah bersalaman, terima bunga mawar dan berfoto bersama, Ahok langsung meninggalkan Bandara ke tempat penginapannya. Mungkin dia membutuhkan waktu istirahat menyesuaikan perbedaan waktu terlebih dahulu. Soalnya, acara makan malam bersama di KBRI Den Haag sudah terjadwal nanti malam Pkl. 18.00 waktu setempat. Setelah acara makan malam itu, Ahok akan bercngkerama dengan warga Indonesia yang tinggal di Belanda pada Pkl. 20.00 waktu setempat.

Sora Sirulo akan segera melaporkan acara ramah tamah ini. Mudah-mudahan juga bersama kru Sirulo TV Belanda.

Foto-foto dan video oleh YASMINE SORAYA



Leave a Reply