Pemaparan Visi/ Missi Paslon Bupati Karo Hari Ini di Kabanjahe

steven amor tariganSTEVEN AMOR TARIGAN. KABANJAHE. Acara pemaparan visi/ misi, program kerja dan diskusi panel Calon Bupati Karo/ Wakil Bupati Karo 2016-2021 dilaksanakan sore tadi [Minggu 20/9: Pkl. 14.00 wib] di Jambur Tuah Lopati Jl. Samura Kabanjahe. Acara dibuka oleh Ketua Panitia Prof. Dr. Paham Ginting dan acara panel dibuka oleh Ketua Umum DPP HMKI Dr. Ir. Alexander Barus MSc PhD.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP HMKI mengatakan akan mendukung program kerja pasangan calon yang akan menang, dengan catatan harus berorientasi kepada rakyat. Secara khusus HMKI secara organisasi tidak akan mendukung salah satu pasangan calon dan tetap bersikap netral.

Para panelis dibawakan oleh Prof. Runtung Sitepu SH, Dr. Ir. Budi D. Sinulingga MSi, Prof. Dr. Ir. H. Meneth Ginting, dan Prof. Dr. Sukaria Sinulingga Meng. Adapun Setia Pandia dari TVRI Sumut bertindak sebagai moderator.

Sementara para peserta yang hadir antara lain: No. Urut 1 (Heben Heser Ginting & Ngadep Tarigan), No. Urut 2 (Sudarto Sitepu), No. Urut 3 (Ramon Bangun & Edi Ulina Ginting), No. Urut 5 (Cuaca Bangun & David Ginting Manik), No. Urut 6 (Terkelin Brahmana). Secara silih berganti paslon-paslon ini memaparkan visi dan misinya di depan para panelis dan tamu undangan.

panel

 

Undangan yang hadir: Kapolres Karo, Dandim Karo, Ketua DPD HMKI Sumut (Ruben Tarigan, SE), Drs. Sudarto Purba, MAP (Sekjen DPD HMKI Sumut), Ester Junita Br Ginting, SH, MM (Bendahara DPD HMKI Sumut), Dr. Badikenita Puteri Sitepu SE MSi, Perwakilan dari KPUD Karo, dll.

Walau cuaca sedikit tidak mendukung karena hujan melanda saat acara, para tamu undangan dan pendukung masing-masing pasangan calon tampak antusias mengikuti acara yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana.

Diakhir acara seluruh pasangan calon menari bersama para undangan.

One thought on “Pemaparan Visi/ Missi Paslon Bupati Karo Hari Ini di Kabanjahe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.