Tersangka: Kami Mau Rampok Avanza dan Innova

0
148
perampok 4
Pistol rakitan yang rencananya dipergunakan oleh teersangka untuk merampok.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Indra Lesmana yang satu diantara 2 perampok bersenpi antar provinsi yang diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Namorambe [Senin 21/9: sekira 13.30 wib] mengatakan kepada Sora Sirulo saat diwawancarai di Polsek Namorambe, ia bersama kelima temannya hendak melakukan perampokan terhadap pengendara Avanza dan Innova yang melintas di Jalan Besar Medan—Delitua.


“Sebenarnya, kami berencana mencari target pengendara Kijang Innova dan Toyota Avanza yang melintas. Modusnya dengan pura-pura sebagai petugas dept collector,” terang warga Batam Kepulauan Riau ini.

Menurutnya, ia ke Medan untuk merencanakan perampokan setelah diajak oleh seorang tersangka atas nama Sandi (buron), warga Palembang.

“Saya ditelepon oleh Sandi, katanya mau merampok di Medan,” kata Indra yang juga mengaku sebagai Bandar Togel di Pulau Batam.

Dia juga mengatakan kalau yang merencanakan perampokan dan yang menyediakan senjata adalah tersangka Sandi.

Masih kata Indra, ia sampai di Medan pada Sabtu kemarin sekira 11.00 wib dengan menumpangi pesawat.

“Begitu sampai di Bandara KNIA, saya langsung ke Mariendal ke rumah Harahap (Buron). Lalu pada malamnya, saya bersama Sandi dan Nanang, warga Palembang (juga buron) menginap di Hotel Hawai Padangbulan, lalu merencanakan perampokan,” beber Indra seraya mengatakan kalau pada tahun 2013 silam, jaringan mereka juga pernah melakukan perampokan mini market di Batam.

Leave a Reply