Tim Gabungan Buru Kawanan Rampok Bersenpi di Namorambe

0
159

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Kepolisian Sektor Namorambe, Polres Deliserdang, dan Poldasu membentuk tim gabungan guna memburu kawanan perampok bersenjata api di jalan besar Medan—Namorambe, Desa Delitua (Kecamatan Namorambe).

“Kita masih melakukan pengejaran terhadap tersangka bekerjasama denga tim dari Poldasu, Polsek Namorambe dan Polres Deliserdang,” ucap Kapolsek Namorambe AKP H.  Simanjuntak SSos kepada wartawan melalui telepon selularnya [Selasa 22/9].

perampok 4Dijelaskan oleh Simanjuntak, dalam upaya mengejar pelaku, Kapolsek Namorambe yang juga mantan Kanit Shabara Polsek Delitua ini menjelaskan, pihaknya terus berupaya  melakukan pengejaran terhadap 4 pelaku lain yang sebelumnya berhasil kabur, merujuk kepada ciri-ciri pelaku yang sudah dikantongi pihak kepolisian.

“Sebanyak 4 lagi tersangka masih kita kejar. Sesuai dengan keterangan tersangka yang telah ditangkap, keempat tersangka dibekali senjata api jenis pistol rakitan,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, 2 tersangka berikut barang bukti satu pucuk pistol dan mobil Avanza masih berada di dalam tahanan Polsek Namorambe untuk kepentingan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply