Ahok sayang anak-anak

0
405

ahok 13

 

bandaraJOHRA HOOGENDORN. AMSTERDAM. Pemandangan yang begitu mengharukan, di saat orang-orang Indonesia yang tinggal di Belanda ingin mengucapkan Selamat Jalan kepada Gubernur DKI Jaya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan kembali ke Tanah Air lewat Bandara Schiphol, Amsterdam [Rabu 23/9].

Di saat ibu-ibu berdesakan ingin berfoto dengan Ahok, tiba-tiba Ahok membungkukkan diri mengambil dan lalu menggendong seorang anak perempuan yang terhimpit diantara kerumunan ibu-ibu. Dia tersenyum memandang anak itu di gendongannya bagai berusaha memberi rasa nyaman dan tenang kepada si anak.

ahok 14

Reporter anda yang sedang berada di dekat Ahok menjadi sangat terharu melihat adegan ini. Ahok rupanya lebih memberi perhatian kepada orang yang lemah lagi papa (tak bisa berbuat apa-apa). Anak kecil itu tak berdaya dan tak kelihatan di tengah kerumunan.

“Mungkin begitulah Ahok melihat rakyat Indonesia yang selama ini lemah dan tak berdaya menghadapi kekuasaan politik. Ahok datang dan berjuang untuk yang lemah,” kata beberapa ibu yang melihat adegan mengharukan itu saling berbisik.

Leave a Reply