Maling Kereta Ketangkap di Biru-biru

0
222

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Nekad mencuri kereta Honda Revo BK 5934 IU milik Paksa Keliat (45) warga Pasar 1 Desa Sidomuliyo (Kecamatan Biru-biru), Putraman Alias Putra (35) warga Jl. Bakti Gg. Darma (Kecamatan Delitua), akhirnya tertangkap.

Informasi diperoleh Sora Sirulo, pencurian yang dilakukan Putra terjadi awal minggu ini [Senin 21/9: sekira 17.00 wib]. Sore itu, Paksa Keliat sedang memarkirkan kereta miliknya persis di depan rumahnya dengan keadaan kunci tergantung. Namun, tak berselang lama, Paksa Keliat melihat dengan mata kepalanya sendiri, Putra hendak membawa kabur kereta miliknya. Melihat hal itu, Paksa langsung berteriak maling hingga mengundang perhatian warga.

Mendengar teriakan Paksa Keliat, warga sekitar langsung mengejar. Demikian juga dengan anggota kepolisian dari Polsek Biru-biru yang mengetahui ada pelaku curanmor turut melakukan pengejaran. Karena sudah terkepung, Putra akhirnya berhasil diringkus dan selanjutnya digelandang ke Polsek Biru-biru.

“Tadi aku melihat pelaku duduk-duduk di depan rumahku. Ternyata ia mengincar keretaku,” kata Keliat saat membuat laporan ke Polsek Biru-biru.

Kapolsek Biru-biru melalui Kanit Reskrim Ipda Baheramsyah SH ketika dikomfirmasi membenarkan telah menangkap seorang pelaku curanmor

Leave a Reply