Doa Masal Taneh Karo Bertobat Diilhami Mimpi

0
240

B. KurniaKURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Pdt. Remedi Perangin-angin dalam sambutannya pada Doa Massal Taneh Karo Bertoba mengatakan, doa massal ini diilhami oleh mimpi nubuatan setahun lalu untuk Peduli Tanah Karo. Sebagai putra Karo di perantauan Jakarta, dia langsung mengkonsultasikannya dengan beberapa Hamba Tuhan dan pemerhati Taneh Karo lainnya. Semuanya menyambut baik dan mendukung dilaksanakannya Doa Massal bersama di kampung halaman Taneh Karo seperti yang terlakasana kemarin [Sabtu 3/10].

“Kita tindak lanjuti bersama para pimpinan gereja dan lembaga keumatan Kristen se Taneh Karo untuk setiap bulannya  turun ke 17 kecamatan Kabupaten Karo. Harapan ini mendapat dukungan penuh para Hamba Tuhan dan pemerintah setempat,” ujar Remedi yang dikenal sebagai Ketua Synode GIKI Pusat di Jakarta.

doa bersama 3Kekhusukan doa massal ini menjadi sempurna dengan keberadaan para Hamba Tuhan yang menyampaikan topik doa secara bersambut satu dengan lain diselingi lagu pujian penyembahan serta dukungan para pendoa.

Acara ini juga dihadiri oleh para pimpinan lembaga pemerintahan di Kabupaten Karo; Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, Dandim 0205 Tanah Karo, Letkol Agustatius Sitepu, Kapolres Tanah Karo AKBP Viktor Togi Tambunan, Pimpinan DPRD Karo Inolia br Ginting dan Kementerian Agama Kabupaten Karo Pdt. Lazarus Sitepu.

Leave a Reply