Tabrak Trotoar Jamin Ginting, Pengendara Satria FU Tewas di Tempat

0
307

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. MEDAN. Kecelakaan Lalulintas tunggal terjadi di ruas Jalan Jamin Ginting, tepatnya di depan SMK Telkom, Simpang Selayang (Medan Tuntungan). Akibatnya, Agus Ricky Gunawan (17) salah seorang pengendara Suzuki Satria FU BK 4666 AAE tewas di tempat setelah menabrak trotoar jalan [Jumat 2/10].

Informarsi diperoleh Sora Sirulo di lapangan menyebutkan, kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa warga Jl. Jamin Ginting, Kaban Jahe, ini terjadi setelah korban Agus Ricky Gunawan dibonceng oleh rekannya David Star Galaxy (16) warga Jl. Setia Budi Gg. Karona. Mereka mengendari kereta Suzuki Satria FU datang dari arah Simpang Selayang hendak menuju Simpang Simalingkar dengan kecepatan tinggi.


[one_fourth]langsung tercampak[/one_fourth]

Diduga tidak dapat menjaga keseimbangan, kereta Satria FU yang dikemudikan David Star Galaxy menabrak trotoar pemisah jalan. Agus Ricky Gunawan yang berada di boncengan langsung tercampak hingga membuat kepala pelajar SMA Metodist tersebut terbentur ke aspal hingga sekarat. Sementara, Agus hanya mengalami luka pada bagian kaki dan tangan.

“Tadi saya lihat mereka melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak trotoar. Korban yang ada di boncengan tercampak dan kepalanya membentur aspal,” kata Ida (39) salah sorang saksi mata kepada reporter Sora Sirulo.

Mengetahui ada korban Laka Lantas, warga sekitar langsung mengerumuni lokasi sehingga sempat membuat Jl. Jamin Ginting mengalami kemacetan beberapa saat. Tak lama berselang, Unit Laka Polsek Delitua tiba di lokasi. Usai melakukan olah TKP, kedua pelajar SMU Metodist dibawa ke RSU H. Adam Malik.

Kapolsek Delitua AKP Daniel Marunduri Sik melalui Kanit Lantas AKP Suprianto SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian.

“Salah seorang korban tewas setelah kenderaan mereka menabrak trotoar jalan. Laka tunggal tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Polsek Delitua,” katanya.

Leave a Reply