Spanduk-spanduk Paslon Bupati Karo Berdampingan

evansEVANS A. SINULINGGA. KABANJAHE. Spanduk seluruh Cakada (calon kepala daerah) untuk Kabupaten Karo yang berjumlah sebanyak 7 Paslon (pasangan calon) dipajang berdampingan di beberapa tempat strategis di seputaran Kota Kabanjahe.

Dalam amatan Sora Sirulo, spanduk-spanduk dari ketujuh Paslon sudah terpasang di depan Kantor Camat Kabanjahe, depan Gedung Serbaguna Kabanjahe, depan kilang padi Sada Arih (Jl. Bom Ginting), Gang Bakti (Pagar Makam Pahlawan Kabanjahe), Pagar Rumah Milala (Jl. Jamin Ginting).

spanduk 3

Spanduk terpasang sesuai nomor urut masing masing dan terpasang secara berdampingan. Apakah nanti setelah selesainya Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada), seluruh calon akan bisa berdampingan dalam membenahi dan memajukan Kabupaten Karo?

Semoga saja hal itu bukan terjadi hanya di spanduk saja.

One thought on “Spanduk-spanduk Paslon Bupati Karo Berdampingan

  1. “Spanduk terpasang sesuai nomor urut masing masing dan terpasang secara berdampingan. Apakah nanti setelah selesainya Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada), seluruh calon akan bisa berdampingan dalam membenahi dan memajukan Kabupaten Karo?
    Semoga saja hal itu bukan terjadi hanya di spanduk saja.”

    Sudah sering terjadi pilkada Karo, setelah selesai paslon-paslon tak terpilih kembali ketitik semula sebelum pilkada. Umumnya yang masih terus membicarakan dan peduli soal Karo ialah mereka yang tak mencalonkan diri. Harapan kita kepada yang terus ini, tak menghiraukan masa pemilihan atau tidak.

    MUG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.