Piala Jamin Ginting Lari 10 KM

0
205

foto nggunturNGGUNTUR PURBA. MEDAN. Pangdam I/ BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung menerima audiensi Yayasan Jamin Ginting di Ruang Tamu Pangdam I/ BB Lt. IV Makodam I/ BB Jl.n Gatot Subroto Km 7,5 Medan [Kamis 15/10] terkait rencana Lomba Laro 10 KM memperebutkan Piala Jamin Ginting.

Dalam pertemuan itu, Ketua Yayasan Jamin Ginting Letjen (Pur) Amir Sembiring beserta para stafnya mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah meluangkan waktu menerima kunjungannya di Kodam I/BB. Kemudian Letjen (Pur) Amir Sembiring menyampaikan maksud dari pertemuan untuk menjalin kerjasama antara Kodam I/ BB dengan Yayasan Jamin Ginting dalam rangka mengadakan perlombaan lari 10 Km memperebutkan piala Pahlawan Nasional Letjen Jamin Ginting.

jamin ginting 3Dalam kesempatan itu, Lodewyk Pusung merasa senang atas kunjungan Ketua Yayasan Jamin Ginting beserta rombongan ke Kodam I/BB karena dengan pertemuan ini akan dapat saling mengenal. Selanjutnya, dia menyampaikan dan mendukung diadakannya perlombaan lari 10 Km, sekaligus untuk merayakan HUT TNI Ke-70 yang nantinya akan diikuti kurang lebih sebanyak 5.000 orang peserta.

Lomba lari ini rencananya akan dipusatkan di Lapangan Benteng Medan dengan melibatkan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumut. Waktu dan tanggalnya akan ditentukan kemudian.

Hadir dalam acara tersebut Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan Kabalakdam I/BB serta Pengurus Yayasan Jamin Ginting.


Leave a Reply