Pesta Rakyat Simpedes BRI Disambut Hangat di Kabanjahe

0
171

Idup br Sembiring menerima hadiah mini bus

 

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk cabang Kabanjahe gelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Tahun 2015 yang dipadukan dengan Penarikan Undian berhadiah Tabungan BRI Simpedes Semester I Tahun 2015, bertempat di lapangan Perkantoran Pemkab-DPRD Kabupaten Karo Jl. Veteran, Kabanjahe. Acara ini telah berlangung tadi [Sabtu 17/10] selama sehari penuh.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan produk BRI, sekaligus traditional event/ icon, terutama dalam mendukung ekonomi masyarakat melalui program-program yang digulirkan. Di samping itu, acara ini menjadi hiburan menarik ditambah lagi adanya bakti sosial pemeriksaan kesehatan. Tak ketinggalan pula, ada lomba seni tari dan mewarnai gambar untuk anak-anak SD.

simpedes 1Kacab BRI Kabanjahe Taufik Hidayat didampingi AMBM Abdi Suprapto dan Ketua Panitia Kristina mengatakan kepada wartawan disela-sela Pesta Rakyat Simpedes, bahwa pesta ini dibagi menjadi 4 kegiatan utama; Pawai, Panggung hiburan, Pasar dan Panen. Semuanya melibatkan elemen-elemen masyarakat Karo yang tergabung sebagai nasabah BRI.

“PRS merupakan sebuah event yang memperlihatkan betapa dekatnya kita ke masyarakat sekitar,” kata Taufik HIdayat.

Dalam penarikan undian berhadiah tabungan BRI Simpedes Semester I Tahun 2015, Hadiah Utama didapat oleh Idup br Sembiring nasabah Unit Kutabuluh dengan saksi dari Polres Tanah Karo, Dinas Sosial dan Notaris Jantoni Tarigan. Adapun Hadiah Utama ini adalah berupa sebuah kenderaan mini bus.

Leave a Reply