Sirulo TV: Melawan Asap Untuk Indonesia

0
144

aika barusAIKA BARUS. PALANGKA RAYA. Pengeluh selalu berkata, apa sih yang negara ini berikan buatku. Tetapi, orang besar berkata, apa yang bisa kuperbuat untuk negaraku. Hari Ini orang-orang besar itu menyelamatkan 400 rakyat Indonesia untuk bernafas kembali, tertawa, ceria, bahagia dan merasakan bahwa kebaikan manusia itu masih ada!

“Terimakasih PPI Belanda dan Warga Indonesia di Belanda,” demikian disampaikan oleh para warga desa di sekitar Palangka Raya (Kalimantan Tengah) ketika para pelajar yang tergabung di dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Belanda membagi-bagikan masker kepada warga setempat.

palangka raya 9Masker-masker dibagikan untuk melindungi pernafasan dari serangan asap yang tetap masih pekat di Palangka Raya dan sekitarnya akibat kebakaran hutan/ lahan. Adapun masker didapat dari sumbangan anggota PPI-Belanda dan masyarakat Indonesia yang tinggal di Belanda.

 

1 euro= 1 Masker N95 = 1 jiwa tertolong! Donasi bisa ditransfer ke rekening S.A.S BARUS NL 36 ABNA 0469 8345 44 atau BRI an. Sri Aika Sura Barus 0243-01-035325-502

PPI INDONESIA DAN WARGA INDONESIA DI BELANDA UNTUK INDONESIA #gerakanmelawanasapuntukindonesia #gerakanmelawanasap #melawanasap

palangka raya 10



Leave a Reply