Akibat Hujan, Jalan Tergenang Layaknya Kolam Ikan

0
150

bastantaBASTANTA P. SEMBIRING. NAMORAMBE. Bila di musim kemarau dia berdebu, tapi di musim penghujan dia becek (berkubang), licin, dan bahkan tergenang layaknya kolam ikan. Demikianlah yang banyak terjadi pada jalan-jalan di Deliserdang bagian hulu atau juga dikenal dengan Karo Jahe. Sebagian besar jalan rusak dan berlubang digenangi air akibat hujan yang terjadi beberapa hari belakangan ini.

Sebagaimana pantauan Sora Sirulo hari ini [Senin 19/10] di Kecamatan Patumbak, Delitua, Namorambe, dan Pancurbatu, jalan yang rusak dan berlubang sejak 2 tahun hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki secara serius.

jalan rusak 6Di beberapa titik kini sudah seperti sebuah kolam ikan, karena hujan yang turun beberapa hari belakangan, terlebih lagi hujan deras yang terjadi tadi malam di hampir seluruh wilayah di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

Kondisi ini diperkirakan akan semakin buruk, mengingat hujan yang sudah mulai rutin turun. Sudah sekian kali masalah jalan di Deli Hulu ini disoroti, baik oleh Sora Sirulo maupun media-media lainnya, tapi hingga kini, belum tampak keseriusan pihak terkait untuk segera memperbaikinya.

Leave a Reply