Pamit Pergi Kuliah, Boru Silaban Sudah Seminggu Tak Pulang

0
404

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL DELITUA. Bangkit Silaban (56) warga Desa Gambiri (Sidikalang) dihantui rasa panik. Mengapa tidak, anak gadisnya, Monika Sari Silaban (23) sudah genap seminggu tidak kunjung pulang.

Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Bangkit Silaban pun memilik membuat laporan ke Polsek Delitua, Senin (19/10) siang.

Cerita Bangkit Silaban saat ditemui di Mapolsek Delitua, Monika yang merupakan anak ke tiga dari 3 bersaudara diketahui meninggalkan rumah [Senin 12/10]. Saat itu, Monika berpamitan kepada kakaknya untuk pergi kuliah.

monica“Selama ini, anak saya itu tinggal bersama kakaknya di Jl. Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat (Medan Tuntungan). Saat itu, Monika berpamitan untuk pergi kuliah. Ia kuliah di STMIK Mikroskil Thamrin Semester 7,” kata Bangkit Silaban.

Namun, kata Bangkit Silaban, sejak saat itu, Monika tidak kunjung pulang ke tempat kakaknya. Awalnya, kata Bangkit, pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian ke tempat sanak keluarga lain, dan juga ke rumah teman dekat Monika. Namun, keberadaan Monika tidak kunjung ditemukan.

“Kami sudah melakukan pencarian ke mana-mana, tapi tidak membuahkan hasil. Kami sekeluarga kian panik lantaran sejak pergi dari rumah, nomor ponsel anak saya tidak aktif lagi,” beber pria yang telah dipenuhi uban di kepalanya ini.

Bangkit Silaban mengaku semakin kalut karena beberapa hari ini, ia bukan saja harus memikirkan keberadaan anaknya Monika.Dia kembali dirundung masalah lain. Istrinya Rosmeri Boru Sihombing (52) saat ini jatuh sakit karena pihak keluarga belum bisa memastikan keberadaan anaknya Monika.

“Istri saya sekarang jatuh sakit karena malas makan. Siang malam dia terus menangis. Dia terus memikirkan anak bungsu kami. Memang kami sangat takut hal yang tidak diinginkan terjadi kepada anak saya. Oleh karena itu, kalau ada masyarakat yang menemukan anak saya Monika, tolong diberi informasi ke kantor Polisi terdekat,” kata Bangkit Silaban dengan mata berkaca-kaca.

Kapolsek Delitua AKP Daniel Marunduri Sik melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikomfirmasi membenarkanya.

“Pihak keluarga sudah kita arahkan membuat laporan,” kata Jonathan.


Leave a Reply