Deliserdang dan Medan Kembali Diselimuti Asap

0
145

bastantaBASTANTA P. SEMBIRING. DELITUA. Sudah sejak kemarin [Rabu 21/10] kabut asap tampak menyelimuti Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan. Hingga  hari ini  [Kamis 22/10] keadaan belum juga membaik. Bahkan, dari amatan Sora Sirulo pagi hingga sore tadi di beberapa kawasan Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan, terjadi peningkatan ketebalan asap dan menurunkan jarak pandang.

Sejauh ini aktivitas masyarakat dan lalu lintas masih berjalan normal. Hanya beberapa anggota masyarakat dan pengendara yang tampak menggunakan masker. asap medanPadahal, amatan Sora Sirulo sore tadi di sepanjang Jl. Flanboyan Raya, Jl. Ngumban Surbakti, Jl. Jamin Ginting, Jl. AH Nasution hingga ke Delitua, asap cukup tebal dan sangat berpotensi mengganggu kesehatan.

Adapun jarak pandang efektif hanya berkisar kurang dari 100 meter saja. Dalam menghadapi kondisi demikian diharapkan agar masyarakat dan pengendara lebih berhati-hati, karena jarak pandang yang terbatas sedangkan laju kendaraan tidak ubahnya seperti di saat normal.

Hingga malam ini, kabut asap kiriman ini masih tebal.

Leave a Reply