Dilarikan Teman Facebook, Cewek Ini Sudah 3 Hari Tak Pulang

0
232

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Ayah mana yang tidak uring-uringan kalau anak gadisnya tak kunjung pulang ke rumah. Seperti dialami oleh Urupan Bitara Siahaan (55) warga Jl. Rami, Perumnas Simalingkar, Medan. Setelah  2 hari putrinya Tiarma Boru Siahaan (21) tidak diketahui di mana rimbanya, Urupan pun membuat laporan anak hilang ke Polsek Delitua [Selasa 20/10: sekira 12.30 wib].


Ditemui di Polsek Delitua, Urupan Bitara Siahaan pun cerita kalau anak ke 4 dari 6 bersaudara ini pergi dari rumah dengan berjalan kaki mengenakan celana pendek dan jaket warna coklat serta membawa tas rangsel [Sabtu 17/10: sekira 10.00 wib].

“Saat itu, Tiarma pamitan hendak pergi kuliah. Dia kuliah di Kampus Tri Guna Darma Jl. AH Nasution, Medan. Tapi, sampai sekarang belum juga pulang. Sementara, ibunya sekarang sedang sakit,” kata Urupan.

Menurut Urupan Siahaan, ia tidak mengetahui secara pasti mengapa anaknya dengan ciri-ciri wajah oval, rambut lurus panjang dan berkulit putih tersebut tidak kunjung pulang ke rumah. Sepengetahuanya selama ini, tidak ada masalah di keluarga dengan Rami.

anak hilang 1

“Dia anaknya baik, jarang mau bergaul dengan orang luar, apa lagi orang tidak betul. Dia cuma bergaul dengan teman dekatnya. Tiarma juga selalu nuruti nasehat keluarga, makanya saya juga heran mengapa anakku itu tidak kunjung pulang. Kami sekeluarga sangat kawatir,” tuturnya lagi.

Saat diwawancarai lebih lanjut, Urupan yang didampingi nenek Tiarma saat mendatangi Polsek Delitua mengaku curiga, jika anaknya tersebut dibawa kabur oleh teman facebooknya. Pasalnya, pihak keluarga telah melakukan pencarian ke tempat sanak keluarga, namun hasilnya tetap nihil.

“Begitu seharian tidak pulang, sekira Pukul 11 malam, kami sempat mencoba menghubungi telepon genggamnya 3 kali. Meski aktif, tetapi tidak diangkat. Tapi begitu kami hubungi lagi, sudah tidak aktif. Lantas, kami mencoba kembali menelusuri dari akun facebooknya. Di sana ada seseorang teman lamanya waktu masih duduk di bangku SMP, ada meminta nomor Pin BB dan nomor hape anak saya,” sebutnya.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikomfirmasi membenarkan adanya laporan keluarga korban dan mengaku akan melakukan penyelidikan.

Leave a Reply