Diserempet Truk, 4 Masuk Parit 1 Tewas

0
120

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Delitua–Biru-biru, tepatnya di Desa Tanjungsena (Kecamatan Biru-biru) [Kamis 22/10: sekira 16.30 wib]. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor Ucok Ginting (15) warga Dusun 4 Rumah Parik, Desa Kutomuliyo (Kecamatan Biru-biru), yang masih bersatus pelajar SMP, tewas akibat benturan keras di kepalanya.


Data diperoleh Sora Sirulo di RSU Sembiring (Delitua), sebelum kejadian, Ucok Ginting bersama 3 teman sekampungnya Apri (21), Pransisko Sinuhaji (23) dan seorang lagi yang hanya mengalami luka ringan, berboncengan naik kereta jenis Yamaha RK King dan Yamaha Mio. Keempat pemuda berencana hendak bermain Volli di salah satu tanah lapang Desa Biru-biru.

parit 2Saat itu, menurut penuturan saksi mata, kedua sepeda motor yang mereka kendarai melaju secara beriringan sambil bercanda gurau. Sesampainya di tempat kejadian, dari arah berlawan tiba-tiba muncul sebuah truk ayng melaju dengan kecepatan tinggi. Takut terjadi tabrakan, salah seorang pengendara sepeda motor memilih membanting stang. Akibatnya, kedua sepeda motor yang ditunggangi keempat pemuda saling bergesekan.

Detik berikutnya, keempatnya langsung tercampak ke parit. Naas dialami Ucok Ginting. Kepalanya bagian belakang terbentur batu. Bukan itu saja, kaki pelajar kelas 9 ini juga patah. Luka parah juga dialami Pransisko dan Apri. Oleh warga sekitar, keempatnya langsung dilarikan ke RSU Sembiring Delitua. Sementara, salah satu rekan ketiganya yang hanya mengalami luka ringan, dilarikan ke klinik terdekat.

Mirisnya, karena korban Ucok Ginting mengalami sekarat, oleh pihak RSU Sembiring, korban kemudian dirujuk ke RSU H. Adam Malik, Medan. Ternyata, Tuhan berkehendak lain. Meski pihak medis telah berupaya memberi pertolongan, nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena mengalami pendarahan otak.

parit 1

“Mereka berempat mengendarai dua sepeda motora beriringan sambil bercanda. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah truk. Takut terjadi tabrakan, salah satu pengendara kereta mencoba mengelak. Tak taunya kedua sepeda motor itu saling bergesekan. Sehingga keempatnya tercampak ke parit,” kata salah satu saksi mata kepada reporter Sora Sirulo.

Kapolsek Biru-biru melalui Kanit Reskrim Ipda Baheramsyah SH membenarkan adanya insiden ini.

“Kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka Polres Deliserdang,” katanya.

Foto: 2 korban saat dirawat di RSU Sembiring Delitua.

Leave a Reply