Terhimpit Ekonomi, Beru Ginting Gantung Diri

0
154

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. MEDAN TUNTUNGAN. Diduga karena terhimpit ekonomi, seorang ibu rumah tangga bernama Sri Agustina br Ginting (23) warga Jl. Flamboyan Raya Gg. Targes, Kelurahan Tanjung Selamat (Medan Tuntungan) ditemukan tewas gantung diri di kamarnya [Minggu 25/10: sekira 17.30 WIB].

Korban tewas dengan posisi tergantung pertama sekali ditemukan oleh suaminya, Taufik Antono (26). Sebelum kejadian, Taufik beserta kedua anaknya sedang tidur di ruang tamu. Sementara, ibu muda tersebut tidur sendiri di dalam kamar. Karena korban sudah seharian berada di dalam kamar, Taufik pun membanguni istrinya berencana untuk mengajak makan. Akan tetapi, begitu Taufik menggedor pintu kamar yang dalam keadaan terkunci dari dalam, tidak ada jawaban.

gantung diri 3Karena khawatir dengan keadaan istrinya, Taufik langsung mendobrak pintu kamar dan menemukan istrinya sudah tergantung pada seikat kain di dalam kamar. Merasa tak tahan melihatnya, Taufik langsung menurunkan Sri dan meminta tolong tetangga.

Menurut keterangan Hasiolan, tetangga Taufik, korban bersama suaminya sudah menetap di rumah itu kurang lebih 5 tahunan.

“Kurasa hampir 5 tahun juga orang itu tinggal di sana,” ujarnya.

Lanjutnya menceritakan, Taufik bekerja di pabrik PT Industri Karet Deli, Tanjung Mulia dan Sri berjualan telur di Pajak Melati.

“Sudah 4 tahun dia jualan telor di Pajak Melati,” pungkas pria berperawakan gemuk tersebut.


Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan SH, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa ada korban seorang ibu rumah tangga yang gantung diri.

“Korban gantung diri itu adalah Sri Agustina dengan alamat di Jl. Flamboyan dan waktu kejadiannya pada Minggu [25/10: sekira 17.30 wib].  Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Jonathan.


Leave a Reply