BNI dan NSM Garing Serahkan Bantuan ke Siswa SD Korban Sinabung

0
235

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerjasama dengan Niat Swadaya Masyarakat (NSM) Garing Transparan Kuta (Bali) memberikan bantuan kepada siswa-siswa di 10 Sekolah Dasar (SD) yang terkena dampak erupsi Gunung Sinabung. Paket bantuan ini terdiri dari kaos Joger, air kemasan, snack serta alat tulis, diberikan kepada 1.293 siswa SD yang terkena dampak erupsi Gunung Sinabung, di 10 sekolah tumpangan di Kecamatan Kabanjahe, Kecamatan Simpang Empat, dan Kecamatan Berastagi.

Bertempat di halaman Kantor Bupati Karo [Jumat 23/10:],  Bupati Karo Terkelin Brahmana SH (bersama-sama dengan Elwin Ristiyono Pemimpin Cabang BNI Kabanjahe dan Andar Sirait Perwakilan dari BNI Kantor Wilayah Denpasar) menyerahkan secara langsung paket bantuan tersebut kepada 100 siswa pengungsi yang bersekolah di lokasi tumpangan (SD Negeri 1 Kabanjahe).

Selanjutnya, penyerahan paket ditindaklanjuti tim kerja yang didukung 6 armada mini bus yang juga akan mendistribusikan paket bantuan ke 10 lokasi sekolah tumpangan para siswa pengungsi lainnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada BNI dan Mr. Joger atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini menambah semangat belajar anak-anak,” ungkap Terkelin Brahmana.

Acara penyerahan bantuan yang penuh keakraban ini dihadiri pula oleh sejumlah pejabat dan SKPD Karo.

Leave a Reply