Bena Tarigan Terpilih Menjadi Ketua LVRI Karo 2015 – 2020

0
152

natanael milalaNATANAEL MILALA. KABANJAHE. Bena Tarigan Terpilih Menjadi Ketua LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Kabupaten Karo periode 2015 – 2020. Pemilihan diadakan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) LVRI Kabupaten Karo yang berlangsung di Makodim 0205 TK hari ini [Kamis 29/10].

Muscab ini berlangsung dengan hikmat. Pimpinan sidang adalah Kakanmivet Kabupaten Karo (Mayor Ginting) dan yang terpilih adalah Bena Tarigan. Ketua LVRI Kabupaten Karo yang lama (MC Sembiring) dalam kata sambutanya mengucapkan selamat kepada ketua yang baru.

lvri 2“Lanjutkan! Kalau bisa, kepemimpinannya lebih bagus dari saya,” kata Ketua LVRI lama ke Ketua LVRI baru.

Ketua terpilih yang sebelumya menjabat sebagai Sekjen LVRI Kabupaten Karo mangatakan sangat senang dengan keterpilihannya dab berjanji akan lebih memperhatikan Veteran.

“Kita akan mendata kembali veteran-veteran yang ada di Kabupaten Karo,” sambutnya.

Selanjutnya, Ketua LVRI terpilih berterimaksih kepada Minvet dan Kodim 0205 TK atas fasilitas dan dukungan yang diberikan kepada veteran khususnya dalam melaksanakan Musyawarah Cabang LVRI Kabupaten Karo ini.

lvri 3
Ketua LVRI Kabupaten Karo terpilih Bena Tarigan.

“Tak lupa saya mengucapkan rasa banggaa kepada anak dan cucu veteran yaitu PPM (Pemuda Panca Marga) Karo yang selalu setia mendampingi dan menuntun kami kami ke mana saja ada acara,” kata Pak Bena Tarigan.

Turut hadir Pasiter Kodim 0205 TK, Ketua PPM Karo Lia Hambali beserta Sekjen PPM Karo Natanael Milala dan para pengurus lainnya.

 

Leave a Reply