Asyik Menggagahi Perempuan Gila, Simajuntak Kehilangan Beca

1
170

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. M. Makmur Harahap alias Andi (34) warga Jl. Serdang EF 3, Kelurahan Belawan 1 (Medan Belawan) memang tak bisa dipercaya. Bayangkan saja, begitu temannya Jekson Simajuntak (38) sedang asyik main kuda-kudaan di dalam hotel bersama wanita gila, dia malah membawa kabur becak bermotor (betor) milik temannya itu.

Data diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua, peristiwa tersebut terjadi hampir 2 minggu lalu [Selasa 20/10: sekira 05.00 wib].

Saat sebelum kejadian, kedua sahabat karib ini jalan-jalan dengan mengendarai betor BK 5096 PX milik Jekson yang kesehariannya bekerja sebagai penarik betor. Namun, setibanya di Jl. Setia Budi, mereka bertemu dengan seorang perempuan berusia sekitar 30 tahun berpakaian lusuh yang kerab terlihat mondar-mandir di sepanjang Jl. Setia Budi.

Melihat wanita yang diketahui kurang waras ini, Jekson dan Makmur terangsang untuk menyalurkan arus bawahnya. Selanjutnya, Jakson dan Makmur membawa wanita tanpa identitas tersebut ke dalam hotel Selayang Pandang yang terdapat di Jl. Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang (Medan Selayang). Sesampainya di dalam kamar hotel, wanita tadi lalu dimandikan, dan selanjutnya direbahkan di atas tempat tidur.

beca
Tersangka Makmur Harahap saat diinterogasi oleh Kanit Reskrim Iptu Jonathan.

 

“Sampai di dalam hotel, kami lalu menyewa kamar seharga Rp. 50 ribu. Setelah kami mandikan, Jekson lalu menidurinya di tempat tidur,” kata Makmur Harahap di Polsek Delitua.

Awalnya, Makmur mengaku hanya sebagai penonton. Setelah Jekson mengakhiri ronde pertama, lalu tibalah giliran Makmur. Ternyata, meski wanita tersebut diketahui kurang waras, Jekson ternyata ketagihan. Buktinya, usai Makmur Harahap menyelesaikan ronde pertama, Jekson kembali mencicipi tubuh wanita tersebut.


[one_fourth]membawa kabur betor[/one_fourth]

Ironisnya, ketika Jekson sedang menindih tubuh wanita tersebut ke 3 kalinya, Makmur harahap dengan diam-diam mengambil kunci kontak betor milik Jekson yang diletakkan di atas meja. Begitu anak kunci diraih, Makmur langsung keluar kamar dan selanjutnya membawa kabur betor milik Jekson.

Perbuatan curang yang dilakukan Makmur terungkap setelah Jekson menyelesaikan ronde 3. Saat keluar kamar, ia tidak lagi menemukan Makmur demikian juga dengan betornya yang semula diparkir di areal parkir. Yakin kalau betornya telah dibawa kabur, pagi itu juga, Jekson langsung membuat laporan ke Polsek Delitua.

Menerima laporan Jekson, Polsek Delitua langsung melakukan penyelidikan. Tersangka Makmur Harahap akhirnya ditangkap [Kamis 29/10]. Di kantor Polisi, Makmur mengatakan telah menjual betor milik temannya tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan SH yang dikonfirmasi mengatakan telah mengamankan seorang tersangka penipuan dan penggelapan.

1 COMMENT

Leave a Reply