Bimbel GO Adakan Seminar M3 hadapi SNPTN & SBMPTN 2016

0
189

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Gapailah cita-cita setinggi langit dengan didukung usaha dan kerja keras (rajin belajar, disiplin dan berkreasi). Tiada hari yang dijalani tanpa belajar dan diskusi atau private less bersama teman-teman. Didukung pula dengan bimbingan belajar yang terpercaya di seluruh Nusantara.

“Inilah yang sedang kita tawarkan,” kata Kepala Unit Bimbingan Belajar Ganesha Operation Kabanjahe dan Berastagi (Benyamin Ginting ST) usai acara seminar M3 di Aula SPBU Halilintar Jl. Jamin Ginting, Sumbul (Kabanjahe)n [Minggu 1/11: Sore].

GO hadir di Kabupaten Karo untuk mendukung prestasi para siswa tingkat SD, SMP dan SLTA dalam menggapai cita-cita sesuai harapan orangtua agar anaknya menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara. Sebagai putra Karo, dia terpanggil memajukan pendidikan di Taneh Karo.

bimbel
Ratusan peserta dengan serius mengikuti seminar Ganesha Operation Kabanjahe dan Berastagi di Aula SPBU Halilintar, Sumbul (Kabanjahe).

Bersama teman-teman satu tim kerja di Kabanjahe dan Berastagi, Benyamin terus memacu gairah para siswa, khususnya yang masuk di akhir tingkatan (diawali dari tingkat SD bagi kelas 6, SMP kelas 9 dan kemugian SLTA kelas 12) untuk bisa mencapai perguruan tinggi favorit di Pulau Jawa seperti UI, ITB, UGM, IPB, dll.

“Saat ini Bimbel Ghanesa Operation yang sudah berdiri di Indonesia selama 31 tahun di 275 kota, telah mendapat gelar TOP BRAND sebagai Bimbel terbesar dan terbaik di seluruh Indonesia secara berturut-turut sejak 2013-2015,” kata Benyamin Ginting.

Pada kesempatan ini, pihaknya fokus mengadakan seminar M3 yakni Meeting on Maximizing Motivation. Seminar ke dua dengan thema “Tool for Success” artinya jalan pendukung sukses dengan ikut dalam belajar di Bimbel GO.

Selanjutnya Benyamin menyampaikan terimakasih kepada para orangtua yang mempercayai GO untuk mendukung pengetahuan dan wawasan belajar anak mereka.

Pantauan wartawan, acara seminar berjalan lancar dengan kehadiran para peserta yang antusias mengikuti seminar.

 

Leave a Reply