SIMOLE Guest House Diresmikan di Kabanjahe

0
487

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Mendukung sarana penginapan umum yang layak dan refresentatif bagi warga maupun wisatawan (Nusantara dan Mancanegara), putra Karo Pdt. Remedi Perangin-angin menginvestasikan modal pribadinya membangun sarana pemondokan atau penginapan bernama SIMOLE Guest House.

Letaknya persis di lintasan transportasi jalan darat dari dan ke 8 daerah kabupaten/ kota.

simole 2Pdt. Remedi Perangin-angin didampingi istrinya Setianna br Sinulingga ketika ditemui wartawan [Selasa 3/11] di SIMOLE Guest House Jl. Veteran Simpang Tiga SPBU Kelurahan Kampung Dalam (Kabanjahe) mengatakan, puji Tuhan dan terimakasih atas pembukaan secara resmi usaha penginapan dalam mendukung pembangunan kampung halaman Taneh Karo Simalem.

“Penginapan ini dibuka untuk umum dan telah diresmikan pada Sabtu [31/10] lalu secara sederhana dengan ibadah bersama keluarga,” kata Pdt. Remedi yang berdomisili di Jakarta ini.

simole 3
Pembukaan SIMOLE Guest House di Simpang Tiga SPBU, Kabanjahe.

SIMOLE Geust House  menyediakan 15 kamar tidur yang masing-masing dilengkapi kamar mandi di dalam beserta TV dan prasarana lainnya yang sangat representatif serta nyaman maupun aman dengan harga terjangkau. Lokasinya strategis pula dan terjangkau, persis di simpang tiga lintasan jalan darat dari arah Medan lewat Berastagi menuju Kabupaten Dairi, Kabupaten Pakpak Bharat tembus ke Subulusalam, Kabupaten Singkil dan Kabupaten Aceh Selatan. Demikain juga halnya dari Kabanjahe mengarah ke Kutacane (Kabupaten Agara) dan Blangkejeren dan ke jalur objek wisata Simalungun Atas via Saribudolok ke Pematangsiantar atau Simarjarunjung tembus Parapat.

“Kiranya usaha penginapan ini dapat membantu dan mendukung pembangunan bangsa Indonesia khususnya daerah Karo dalam mendukung sektor pariwisata dan bagi warga yang berkunjung ke Taneh Karo untuk beberapa hari dapat penginapan yang baik dan aman,” ujar Remedi semangat dan diamini Setianna.

Leave a Reply