Angkot Rahayu 103 Dilempari Batu

0
209

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. para sopir angkot Rahayu trayek 103, jurusan Pancurbatu–Jl. Pancing mengalami trauma. Pasalnya, setiap angkot yang melintas, jadi sasaran pelemparan oleh preman [Selasa 3/11].

“Saya pun tidak tau apa pemicunya. Semua angkot Rahayu trayek 103 yang melintas antara Simpang Simalingkar hingga Pancurbatu dilempari batu,” kata Setiawan Ginting (35) warga Pancurbatu saat membuat laporan ke Polsek Delitua kemarin [Rabu 4/11: Siang].

angkot 2Dijelaskan oleh Setiawan, angkot Rahayu 103 BK 1841 UA yang dikemudikannya menjadi saran pelemparan kemarin dulu [Selasa 3/11: 18.30 wib]. Saat itu, Setiawan sedang membawa sarat penumpang dari kawasan Jl. Pancing hendak menuju Pancurbatu. Namun, setibanya di Simpang Simalingkar, tiba-tiba saja kaca depan angkot yang dikemudikanya dilempar batu. Puluhan penumpang yang ada di dalam angkot langsung berteriak histeris dan berhamburan keluar lantaran takut jadi sasaran pelemparan.

“Saya tidak kenal pelakunya, bang. Tapi menurut teman saya, pelakunya SM Tambunan, orang Simpang Simalingkar. Akibat leparan itu, penumpang saya jadi ketakutan,” kata pria bertubuh kecil ini.

Saat dikonfirmasi lebih jauh, menurut Setiawan, selama ini dia tidak pernah ada masalah dengan pelaku yang melempar angkotnya.

“Saya tidak pernah ada masalah dengan siapapun. Makanya saya heran mengapa angkot saya dilempar,” sambungnya.

angkot 3Sementara menurut rekan Setiawan yang ikut mendampingi membuat laporan menceritakan, pelemparan dengan batu bukan hanya dialami angkot yang dikemudikan oleh Setiawan.

“Ada 7 angkot Rahayu 103 yang sudah jadi sasaran pelemparan. Sebagian lagi membuat laporan ke Polsek Pancurbatu. Karena kejadianya di sana,” kata rekan Setiawan.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya akan ditindaklanjuti.

Leave a Reply