Komisioner KPU Karo Rahel Sukatendel: Ayo Memilih Untuk Masa Depan Kita

0
199

rikwan sinulinggaRIKWAN SINULINGGA. KABANJAHE. KPU Karo melakukan sosialisasi ke pemilih pemula dalam meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo Tahun 2015. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo akan digelar pada 9 Desember 2015.

Demikian disampaikan oleh Komisioner KPU Karo Rahel Sukatendel dalam sosialisasinya di sekolah-sekolah di Kabupaten Karo [Kamis 5/11].

KPU Karo bersama PPK telah melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan pemilihan tersebut sekaligus memberikan pendidikan pemilih pada siswa SMU se-Kabupaten Karo setiap hari Senin agar pemilih pemula tidak golput tapi menggunakan hak pilihnya di TPS pada 9 Desember nanti.

kpu 6Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo yang akan akan dipilih adalah 7 pasang; 3 dari perseorangan dan 4 yang didukung partai politik. Penyelenggara pemilihan adalah KPU Karo, PPK, PPS dan KPPS di TPS pada hari H. Dalam pemilihan diselenggarakan hanya 1 kali putaran.

“Ingat, jangan lupa datang ke TPS pada hari Rabu 9 Desember 2015. Tentukan pilihan anda karena memilih adalah sebuah keberanian menentukan masa depan kita. Siksik lebe maka itindes, ula kari mandangi roka dung peranin. Emaka Morri lah kam milih,” jelas Rahel dalam sosialisasinya di SMU Santa Maria, Kabanjahe dan SMU Negeri Barusjahe belum lama ini didampingi Kassubag Teknis dan Hupmas B Sinaga.

Leave a Reply