Seminar Sejarah dan Budaya Simalungun-Melayu-Karo (SIMEKAR)

0
226

Metra N. GintingMETRA N. GINTING. MEDAN. Aliansi Masyarakat Simalungun-Melayu-Karo (SIMEKAR) akan mengadakan seminar mengenai sejarah dan budaya ybertempat di aula T. Amin Ridwan, Fakultas Ilmu Budaya Kampus USU Jl. Universitas No. 19, Medan.

Seminar ini akan dilaksanakan pada hari Kamis 12 November 2015, mulai pukul 14.00 Wib. Bertindak sebagai panitia adalah Hj. Tengku Mira R. Sinar MA (ketua) dan drs. Sarjani Tarigan MSP (sekretaris).

“Diharapkan seminar sejarah dan budaya ini dihadiri oleh warga masyarakat Sumatera Utara khususnya yang berasal dari Suku-suku Simalungun, Melayu, dan Karo,” kata Sarjani Tarigan kepada Sora Sirulo hari ini [Jumat 6/11].

Sarjani menambahkan, seminar ini juga akan dihadiri oleh Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI dan Dekan FIB Universitas Sumatera Utara. Adapun Narasumber pada Seminar ini antara lain adalah Eron Litno Damanik, M.Si, Dr. Shafwan Hadi Umri. M.Hum, Dr. H. OK. Saidin, SH, dra. Ratna MS, Dr. Asmyta Surbakti, M.Si, dan Drs. Dermawan Purba, M.Si. dan Sebagai Moderator drs. Sarjani Tarigan MSP.

Leave a Reply