Kolom M.U. Ginting: Jejak Narkoba

0
142

M.U. Ginting”Budi menilai ada kepentingan asing ingin menghancurkan Indonesia,” sangat tepat memang analisa ini, karena narkoba adalah salah satu alat penting dalam menghancurkan satu negara dan kemudian menguasainya.

Kalau sudah banyak orang terkena narkoba yang karena ’’kerusakan permanen’ tentu sangat banyak pengaruhnya bikin kekacauan dalam masyarakat. Terpenting ialah, kalau mayoritas pejabat sudah terkena, tentu akibatnya sudah gampang bagi siapa saja yang ingin mengendalikan nation ini, karena pejabat itu sudah tak normal lagi, tak bisa mengendalikan kerjanya, malah dia akan lebih patuh pada bos narkoba. Apalagi sudah menyusupi TNI, bahkan BNN sendiri. Ini sudah dalam fase sangat berbahaya. 

narkoba 16Hukuman mati pengedar/ bandar narkoba yang sekarang ditunda oleh Kejaksaan Agung, mestinya harus diteruskan, jangan ragu. Menunda dan menghilangkan hukuman mati adalah kehendak inustri narkoba, karena hanya hukuman mati itu yang bisa dan satu-satunya yang mungkin mengurangi atau menyetop peredaran narkoba dan mencegah kegiatan industri narkoba. Janganlah Kejaksaan Agung bisa disusupi pula oleh industri narkoba ini seperti TNI atau BNN sebagaimana yang sudah disinyalir oleh BW. 

Dua tahun lalu kedapatan jejak narkoba di kantor Ketua MA Akil Mochtar walaupun KPK kemudian tak bisa juga menetapkan apakah AM pengguna atau pengedar. 

Leave a Reply