Senggol Pejalan Kaki, 2 Pengendara Jupiter MX Akhirnya Tewas

0
168

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Senggol pejalan kaki, 2 pengendara Yamaha Jupiter MX BK 6033 AFM akhirnya tewas. Korban Natanael Sitepu (16) warga Jl. Setia Budi Perumahan SBM II Kelurahan Simpang Selayang (Medan Tuntungan) meninggal dunia saat menuju perjalanan ke rumah sakit. Sementara rekannya, Mardika Karo-karo (16) warga Jl.n Anggrek Raya Simpang Asisi, Kelurahan Simpang Selayang (Medan Tuntungan) juga tewas setelah mendapat perawatan intensif selama sehari di ruang ICU RSU H. Adam Malik Medan.


Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua [Senin 9/11] menyebutkan, kecelakaan ini terjadi 5 hari sebelumnya [Kamis 5/11: sekira 19.00 wib] di Jl. Jamin Ginting Km 11,5 Kelurahan Simpang Selayang.

Malam itu, Natanael dan Mardika yang masih berstatus pelajar mengendarai Yamaha Jupiter MX datang dari arah Simpang Simalingkar hendak menuju Simpang Selayang. Karena melaju dengan kecepatan tinggi dan minimnya alat penerangan jalan, keduanya tidak melihat seorang pejalan kaki, Delin A. Sembiring (43) warga Jl.n Veteran, Gg. Karya Darma No 11, Desa Gung Negeri (Kabanjahe) yang sedang menyeberang jalan. Delin hendak menuju Jambur Halilintar menghadiri pesta keluarganya.

Brakk… tabrakan pun tak terelakan. Akibatnya, Natanael dan Mardika langsung tercampak ke parit. Demikian juga dengan Delin Sembiring. Dia juga mengalami luka serius di sekujur tubuh karena terjatuh ke aspal. Dalam kondisi kritis, ketiganya langsung dibawa ke RSU H. Adam Malik.

Dalam perjalanan, Natanael Sitepu akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Lantas, sehari kemudian [Jumat 6/11], temannya Mardika juga akhirnya tewas karena mengalami luka serius di bagian kepalanya.

Leave a Reply