Jejak Beberapa Pelaku Serangan Bom Bunuh Diri Paris

0
131

paris 2LORETA KARO SEKALI. AMSTERDAM. Satu diantara para teroris yang menyerang Paris kemarin dulu [Jumat 13/11] telah teridentifikasi. Dia berwarnegara Perancis yang cukup dikenal polisi.

Pelaku teroris yang satu ini telah dipantau oleh polisi sejak tahun 2010 karena radikal. Dia berusia 29 tahun dan telah dihukum 8 kali.

Di tubuh pelaku teroris lainnya ditemukan paspor Suriah. Paspor ini telah tercatat pada bulan Oktober di Pulau Leros (Yunani). Namun, belum bisa dipastikan apakah identitas orang yang tercatat di paspor adalah memang pemilik tubuh dimana paspor ditemukan.

Di sebuah bagian Kota Brussels yang bernama Molenbeek ditengkap 3 orang [Sabtu 14/11] terkait serangan terorisme kemarin dulu [Jumat 13/11], demikian dilaporkan oleh Menteri Kehakiman Belgia.

Selain itu, di Perancis, ayah dan saudara salah satu pelaku bom bunuh diri di teater Bataclan ditangkap dan diinterogasi oleh polisi. Menurut seorang jurnalis Perancis, ayah dari teroris ini adalah seorang yang sangat dihormati di lingkungan mereka.

Leave a Reply