Maling Bertato Lebat Medate Dibalbal Massa

0
108

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Ketahuan mencuri HP, tersangka M. Ridwan (33) warga Jl. Karya Muda (Medan Johor) medate (lembek) dibalbal massa [Minggu 15/11: sekira 15.30 wib]. Informasi diperoleh Sora Sirulo, Ridwan babak belur dihajar warga karena ketahuan mencuri HP milik Halimah (15) warga Jl. Eka Warni (Medan Johor).

Ceritanya, saat itu, dengan mengendarai sepeda motor, korban berencana hendak mengantarkan temannya ke Jl. Eka Sama. Ketika melintas di Jl. Tapian Nauli, tiba-tiba saja korban dihadang oleh pelaku lalu menyambar tablet merek Advan milik Halimah, yang pada saat itu sedang menelpon Madi teman sekolahnya.

Halimah yang terkejut langsung berteriak maling …. maling. Mendengar teriakan korban, warga langsung mengejar. Melihat puluhan warga mengejar dari belakang, maling 3pelaku lari ke salah satu rumah warga di Jl. Karya Selamat dan kemudian bersembunyi untuk menyelamatkan diri. Maling kelas teri ini memang lagi sial.

Keberadaannya terendus warga. Tak ayal lagi, Ridwan langsung ditangkap lalu dipukuli hingga medate. Untung nyawa Ridwan tidak sempat terlepas dari raganya. Soalnya, Polisi yang cepat datang, lalu mengamankan Ridwan ke Polsek Delitua.

“Tadi aku mau mengantar temanku ke rumahnya. Waktu aku lagi nelpon, keretaku disetop. Lalu hapeku dirampas. Untung saja pelakunya tertangkap,” kata Halimah saat ditemui usai membuat laporan di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua AKP Daniel Marunduri Sik melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka.

“Tesangka sudah kita amankan guna keperluan penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Leave a Reply