2 Pegawai Hotel Tewas Tenggelam di Pantai Kasanova

0
266

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Lokasi pemandian Kasanova di Desa Namosuro Baru (Kecamatan Biru-biru) kembali minta tumbal. 2 karyawan hotel di kawasan Medan tewas terbawa arus sungai [Kamis 19/11: sekira 16.00 wib].

Keduanya adalah Dodi Gunawan (20) warga Jl. Bilal, Gg. Arimbi No 17, Medan Timur dan  rekannya Riski (22) warga Jl. Titi Sewa, Medan Tembung,

Informasi diperoleh Sora Sirulo, kedua korban bersama 3 temannya pergi ke lokasi pemandian itu dengan mengendarai sepeda motor sekira 10.00 wib. Setibanya di lokasi penandian, kelimanya pergi mandi. Saat itu, kedua korban, Dodi dan Riski pantai biru 2dikabarkan mandi berpisah dari kedua temannya dengan menggunakan ban alat pengapung. Sayangnya, saat asyik mandi, kedua korban terlepas dari alat pengapung hingga keduanya hanyut dan tenggelam.

Menurut saksi mata, Basri Ginting (50) warga setempat, ia masih sempat mendengar kedua korban terbawa arus sambil berteriak minta tolong.

“Waktu itu aku sedang memancing. Aku melihat keduanya tenggelam sambil minta tolong. Aku langsung bergegas berlari minta bantuan. Begitu kami berada di pinggir sungai, tubuh keduanya sudah tidak nampak lagi,” kata Ginting.

Kapolsek Biru-biru, melalui Kanit Reskrim Ipda Baheramsyah SH ketika dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Sampai saat ini tubuh kedua korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian. Kita bersama warga masih melakukan pencarian,” kata Kanit.

Pantauan Sora Sirulo di lokasi, sekira 18.30 wib kemarin, sejumlah warga dibantu pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian dengan mengitari sepanjang sungai. Namun, pencarian belum membuahkan hasil.

Rencananya, pencarian akan dilanjutkan hari ini [Jumat 20/11] karena  di sekitar lokasi pemandian Kasanova sudah mulai gelap.

Leave a Reply