Ikarsi Isi Acara Pelantikan Pengurus LVRI Karo

0
182

natanael milalaNATANAEL MILALA. KABANJAHE. Acara Pelantikan Pengurus LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) yang dilaksanakan di Jambur Bupati Karo. Kabanjahe [Rabu 25/11] dihibur oleh artis-artis peserta Ikarsi (Idola Karo Simalem).

Penampilan artis-artis Ikarsi membuat para pengunjung dan undangan terpukau. Apalagi saat penampilan Muhammad Gurky Sembiring yang membawakan lagu Pinta-pinta membuat para veteran ada yang meneteskan air mata. Pelajar Kelas 3 SMP yang juga pengungsi korban erupsi Sinabung asal Guru Kinayan ini bernyanyi dengan penuh perasaan.

Ketua LVRI Karo yang terpilih Bena Tarigan mengatakan sangat terharu ada anak kecil yang bisa bernyanyi sebagus ini.

ikarsi 11“Kembangkan terus bakatndu, kempu. Sangat jarang sekarang anak muda yang menyanyikan lagu-lagu siadi,” pesan Pak Bena Tarigan kepada Muhammar Gurky.

Penampilan ke- 2 juga tak kalah bagusnya yaitu Rocky Alont Ginting. Pelajar SMP dari Sari Munte ini membawan 2 lagu sekaligus yaitu Sora Mido dan Padang Sambo yang dibawakan dengan rengget Karo sangat kental.

Begitu juga penampilan artis Ikarsi lainnya juga bagus seperti Desy Anggreini, Dabby Natama, Ralinta Sinulingga dan Arby Sitepu.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, Dandim 0205 TK Letkol Agustatius Sitepu, Kapolres Karo AKBP Togi dan Ketua PPM Karo Lia Hambali serta para undangan lainnya. Acara dipandu oleh Natanael Milala dan Cindy br Sembiring.

Leave a Reply