PWKI Karo awali Natal secara sederhana

0
177

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Karo merayakan Natal di rumah kediaman keluarga Salmon Sagala/ beru Munthe di Jl. Rata Perangin-angin Serba Guna (Kabanjahe) kemarin [Selasa 1/12: Sore]. Dalam sambutannya, Ketua PWKI Kabupaten Karo Magdalena Sukatendel sambutannya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya perayaan Natal 2015 sebagai kalender tahunan organisasi perempuan Kristen ini.

Saat mengatakan itu, dia didampingi oleh Ketua panitia Natal Rina Candra Pinem dan Penasehat Suriaty br Ginting dan Pengkhotbah Pdt Febby br Saragih STh (GKPS Kabanjahe).

 “Ibadah Natal sebagai ibadah ucapan syukur setiap hamba-Nya atas waktu yang diberikan Sang Pencipta sebagai pemilik tunggal di dunia ini. Siap melayani dengan tulus dan iklas serta rendah hati dalam menjalani kehidupan di Tahun Baru 2016, ” ujar para kaum wanita ini.

Lanjut Magdalena mengucapkan terima kasih atas peran serta dan interaksi yang telah dilakukan bersama. Kiranya dapat bermanfaat bagi Tanah Karo dan kemuliaan nama Tuhan Allah Bapa di Surga sebagai bagian umat-Nya. Melakukan yang terbaik sesuai dengan Firman Tuhan dalam Alkitab sebagai landasan mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku di negara dan kehidupan masyarakat umum.

Pantauan wartawan, acara perayaan Natal berjalan lancer. Diawali dengan ibadah dan kata sambutan serta makan bersama. Walaupun dalam kesederhanaan, acara berjalan penuh sukacita.

Adapun Thema Natal Tahun 2015 yakni “Oleh Tuhan Yesus Kristus, kita telah menerima perdamaian itu” (Roma 5: 11) dan Sub Thema “Dengan semangat natal, marilah kita tunjukkan iman, kasih dan perdamaian dengan sesama seperti yang diberikan Yesus”.

Foto head cover: Paduan suara PWKI Kabupaten Karo saat mengumandangkan lagu Pujian Rohani dalam perayaan Natal tersebut.

Leave a Reply