VARIA NATAL: Besok Natal Oikumene BKAG di Lapangan Simole Kabanjahe

0
200

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Memasuki bulan Desember 2015, sebagaimana biasa yang sudah menjadi tradisi melekat warga gereja merayakan Natal, demikian juga warga geraja yang tergabung di dalam Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Karo. BKAG akan merayakan Natal Oikumene antar dedominasi gereja besok [Kamis 3/12: Sore]. Perayaan diadakan di Lapangan Parkir Kompleks Simole Jl. Veteran, Samura Kabanjahe besok [Kamis 3/12: Sore].

Demikian disampaikan oleh Panitia Pelaksana Pdt. Jhon Presen Ginting kepada wartawan [Rabu 2/12] di lokasi Parkir Simole (Kabanjahe).

Saat mengatakan itu, dia didampingi oleh Pdt. Alpius Pelawi (Sekjen) serta pelayan lainnya; Pdt. P. Barasa (GIKI), Pdt. Polman Bakkara, Magdalena br Sukatendel (Ketua PWKI Karo), Pdt. Yosia Sitepu (Advent), Raymond Sitepu (GBI), Ester br Tarigan (Yayasan Semua Pasti baik), Corodiol Medog Surbakti dan Marasi Munthe (Grace Felloship) dan Bernard KP Pangaribuan (Yayasan Sumber Terang Kasih Kabanjahe) serta dr. Deo Tarigan (RSU Ester Kabanjahe).

Menurut panitia, perayaan telah dipersiapkan berupa kelengkapan yang dibutuhkan di lokasi Simole termasuk pemasangan pohon terang sebagai pertanda suasana Natal.

Sebagai Thema Natal tahun 2015 ini yakni “Kasih yang menghancurkan Perbedaan” serta Sub Thema “Dengan semangat Natal, kita nyatakan Cinta Kasih bukan dengan perkataan tetapi dengan Perbuatan”.

Menurut P. Barasa sebagai Kordinator Seksi Tempat, Peralatan dan Perlengkapan, acara diawali dengan Ibadah Natal (Pukul 18.00 WIB) sampai selesai.

“Dengan ini, kami panitia mengundang segenap warga gereja Kabanjahe dan Berastagi sekitarnya untuk datang mengikuti Perayaan Natal memuji Tuhan Allah Bapa di Surga,” kata Barasa.

Leave a Reply