Ketangkap Curi HP Pasien RSUP H. Adam Malik

0
175

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Sungguh keterlaluan yang dilakukan Supriadi (30) warga Jl. Jamin Ginting kepada Dewi boru Sidabutar (35) warga Parapat (Kabupaten Simalungun). Di tengah kesusahannya menjaga suami yang menderita kanker otak, Supriadi malah mengambil HP miliknya [Selasa 1/12: sekira 10.00 wib].

Pelaku memanfaatkan kesempatan ketika Dewi sedang kelelahan tertidur di dekat suaminya di Ruang Rindu A1 RSUP H. Adam Malik, Medan

Saat itu, Supriadi yang dicap sebagai pengangguran yang juga sedang menjenguk kerabatnya sakit, melihat sebuah kesempatan. Setelah melihat kanan dan kiri, ia pun maling 6masuk ke dalam ruangan tempat korban dirawat. Dengan perlahan, Supriadi menjulurkan tangannya mencuri HP yang bukan miliknya. Setelah berhasil, ia berjalan seolah tiada kejadian.

Untung saja, Reni salah seorang keluarga pasien di ruangan yang sama melihat hal itu. Sekejap ia teriak maling. Supriadi yang memegang HP langsung lari. Namun pelariannya itu dihadang keluarga pasien yang lain. Wajahnya yang mulus berubah menjadi lembam.

Semua orang yang mengerumuni geram dan melampiaskannya dengan memberikan bogem kepada lajang tua itu. Oleh petugas keamanan rumah sakit, Supriadi kemudian diserahkan ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka.

“Pelaku sudah diamankan dan akan kita proses,” tandasnya.

Leave a Reply