Halo-halo KPU Karo Mengajak Pemilih Datangi TPS Hari Ini

0
123

rikwan sinulinggaRIKWAN SINULINGGA. KABANJAHE. Halo-halo …. Mejuah-juah-juah man banta kerina, turang senina, bapa nande si ringan mejuah-juah i Taneh Karo. Ula lupa kita reh ku TPS bas wari Rabu, 9 Desember bas tahun enda, si pilihlah calon bupati ras wakilna. Sik-sik lebe maka tindes, ula salah pilih. Ula kari mandangi roka dung peranin.

Begitulah sosialisasi halo-halo KPU Karo yang diwarnai jingle KPU Karo yang diikuti Komisioner KPU Karo Rahel Sukatendel didampingi anggota PPK Berastagi dan staf kpu 15Infokom Kabupaten Karo mengelilingi sejumlah desa di Kecamatan Berastagi [Senin 7/12].

Selain itu, sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Kabanjahe, Tigapanah, Dolat Rakyat, Barusjahe dan Simpang Empat diadakan sehari berikutnya [Selasa 8/12) sembari membagikan ratusan brosur sosialisasi agar pemilih datang ke TPS pada hari Rabu 9 Desember.

Sosialisasi halo-halo dengan menggunakan mobil dan pengeras suara beserta jingle KPU Karo juga dilakukan dengan mengelilingi desa dan kelurahan bersama PKK dan PPS di 17 Kecamatan di Kabupaten Karo.

Leave a Reply