Bawa 2 Ekor Ular Sawah, Pengunjung TPS 25 Medan Johor Heboh

0
175

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. MEDAN JOHOR. Pengunjung yang ingin memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Walikota Medan di TPS 25, Kelurahan Titi Kuning (Medan Johor) mendadak heboh [Rabu 9/12: sekira 12.00 wib]. Kehebohan terjadi akibat akibat ulah Pak Ngadi (58) warga Gg. Benteng, Desa Mekar Sari (Kecamatan Delitua) yang melilitkan 2 ekor ular sawah (python) di badannya.

Data diperoleh wartawan di lokasi, kehadiran Pak Ngadi di seputaran TPS 25 bukan untuk memberikan hak suaranya, tapi melainkan menjajakan kedua ekor ular tersebut. Kkeberadaan Pak Ngadi dengan kedua ekor ular yang melilit badannya sempat menjadi tontonan warga.

“Aku kemari mau menjualkan ular ini. Mana tau di sini ada yang beli,” kata Pak Ngadi saat ditemui di Jl. Brigjend Zein Hamid, Kelurahan Titi Kuning, tepat di seberang TPS 25.

Menurut Pak Ngadi, ia menekuni profesi sebagai penangkap ular sudah berlangsung ular32 tahun lamanya. Hal tersebut terpaksa ia lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Pak Ngadi juga menyebut, biasanya ia mencari ular Python di seputaran pinggir Sungai Deli.

“Tadi kedua ular ini aku dapat di Jl. Sejarah Delitua. Pernah juga dalam sehari aku dapat 4 ekor. Rata-rata perekornya aku jual seharga Rp 100 hingga Rp 350 ribu,” bilang ayah 3 anak ini.

Pantauan Sora Sirulo, dengan badan yang dilingkari oleh kedua ular tersebut, Pak Ngadi terlihat mengitari Jl. Brigjen Zein Hamid. Akibatnya, para pengguna jalan yang melihat momen langka ini bukannya membeli namun hanya melihat. Kejadian langka ini membuat ruas menjadi lambat.

Pak Ngadi saat menjajakan kedua ekor ular tangkapanya.








Leave a Reply