Aksi Sosial SMAK Penabur Bintarojaya

1
137

priskaRAWIN. JAKARTA. Dalam rangka menyambut hari kelahiran Yesus ke dunia, SMA Kristen Penabur Bintarojaya mengadakan aksi sosial dengan memberikan paket Sembako dan keperluan rumah tangga seperti sabun, rinso, dan sampo untuk dibagi-bagikan kepada mereka yang membersihkan jalan raya dan penjaga pintu rel kereta api.

Mengapa mereka yang harus diberi dan bukan ke panti asuhan atau panti jompo?

Menurut Priska Natalia Meliala selaku Ketua Panitia Acara kepada Sora Sirulo hari ini [Jumat 11/12], terkadang kita terlupa kepada mereka yang berjasa memberikan kenyamanan melalui kebersihan jalan raya yang sering kita nikmati setiap harinya.




Menurut Priska lagi, kalau aksi sosial ke panti asuhan dan panti jompo mungkin sudah biasa dan sering dilakukan banyak orang.

“Oleh karena itu, kita ingin peka terhadap mereka yang punya andil untuk keselamatan banyak orang dan kebersihan lingkungan seperti penjaga rel kereta api dan petugas kebersihan lingkungan khususnya jalan raya. Semoga paket yang kami berikan bermanfaat dan semoga mereka mengerti bahwa kami juga mengasihi mereka. Sama seperti Yesus yang mengasihi kami juga,” papar Priska.




1 COMMENT

Leave a Reply