Mahasiswa Karo Bersih-bersih Monumen Sejarah di Medan

1
148

Ema SinulinggaEMA K. SINULINGGA. MEDAN. Aliansi Mahasiswa Karo ajak seluruh mahasiswa Karo khususnya yang berada di Medan untuk melakukan bakti sosial membersihkan monumen-Monumen Karo yang ada di kota ini. Monumen-monumen yang direncanakan dibersihkan itu antara lain adalah Monumen Selamat Ginting, Monumen Djaga Depari, dan Monumen Guru Patimpus Sembiring Pelawi. Selain itu, Aliansi Mahasiswa Karo juga akan melakukan konvoi keliling Kota Medan.

Aliansi Mahasiswa Karo adalah gabungan dari berbagai macam organisasi mahasiswa Karo yang ada di Kota Medan.

Kegiatan ini telah didiskusikan sebelumnya dengan Mahasiswa Karo yang ada di Medan. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk aksi mahasiswa Karo dalam menghargai jasa para tokoh Karo yang telah berjuang pada masa lampau. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mempersatukan seluruh mahasiswa Karo yang ada di Kota Medan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Sabtu 12 Desember 2015

Waktu : 08.00 wib hingga selesai

Titik kumpul: Jambur Halilintar (Monumen Selamat Ginting).



Setelah selesai melakukan bakti sosial, Aliansi Mahasiswa Karo akan bergerak ke lapangan Merdeka untuk berkumpul dan makan siang bersama. Aliansi Mahasiswa Karo sangat mengharapkan kedatangan turang dan senina untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Berita ini sekaligus pemberitahuan dan undangan kepada insan pers untuk meliput.




1 COMMENT

Leave a Reply