Aliansi Mahasiswa Karo Telah Bersih-bersih Monumen Karo di Medan

0
177

Ema SinulinggaEMA K. SINULINGGA. MEDAN. Aliansi Mahasiswa Karo melakukan bakti sosial membersihkan monumen-monumen Karo yang ada di Kota Medan seperti halnya Monumen Selamat Ginting, Monumen Djaga Depari, dan Monumen Guru Patimpus Sembiring Pelawi. Kegiatan ini telah berlangsung kemarin [Minggu 13/12].

Selain itu, Aliansi Mahasiswa Karo juga melakukan konvoi keliling Kota Medan pada hari yang sama.

Kegiatan ini sukses dan berjalan dengan lancar. Dimulai pada Pkl. 08.00 Wib dengan membersihkan monumen Selamat Ginting. Selanjutnya, rombongan bergerak menuju Monumen Djaga Depari dan Monumen Guru Patimpus dengan cara konvoi.

monumen 3Setelah bakti sosial Aliansi Mahasiswa Karo bergerak ke lapangan Merdeka untuk berkumpul dan makan siang bersama di sana.

Aliansi Mahasiswa Karo merupakan gabungan dari berbagai macam organisasi Mahasiswa Karo yang ada di Kota Medan. Kegiatan ini telah didiskusikan sebelumnya dengan Mahasiswa Karo yang ada di Kota Medan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah salah satu bentuk aksi mahasiswa Karo dalam menghargai jasa para tokoh Karo yang telah berjuang pada masa lampau serta kegiatan ini bertujuan mempersatukan seluruh mahasiswa Karo yang ada di Kota Medan .







Leave a Reply