Siswi SMA Kelas 1 Laporkan Diri Korban Pemerkosaan

0
104

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Bunga (16) harus menanggung malu seumur hidup. Bahkan, pelajar kelas 1 dari salah satu SMA di Kawasan Medan Johor ini harus menerima kenyataan pahit itu. Hal itu akibat ulah FH (18) lelaki yang baru dikenalkan oleh temannya Wati. Keperawanan Bunga direnggut begitu saja oleh FH yang disebut-sebut seorang pemuda putus sekolah.

Data diperoleh Sora Sirulo saat Bunga ditemani kakaknya Yeni (30) membuat laporan ke Polsek Delitua [Rabu 16/12: Siang], pemerkosaan yang dialami terjadi pada pertengahan bulan Agustus lalu.

“Sebenarnya kejadiannya 4 bulan lalu pada hari Minggu. Aku kenal FH setelah diperkenalkan oleh Wati, temanku,” kata Bunga.

Sejak perkenalan itu, rsoknya, FH kembali menelefon Bunga. FH kemudian mengajak bertemu. Ternyata, FH telah mempersiapkan rencana jahat untuk Bunga. Melihat kemolekan tubuhnya, FH semakin bergairah untuk melampiaskan nafsunya. Dimulai dengan pegangan tangan, Bunga yang mulai risih dengan halus menyingkirkan tangan FH. Perlakuan ini tak serta merta membuat pengangguran ini patah semangat, tangannya mulai naik ke payudara Bunga.





“Janganlah, bang,” ucap Bunga kala itu.

Setan yang sudah merasuki pikiran pria itu dengan nada mengancam mengatakan: “Kupukul kau nanti,” ucapnya kepada korban.

Takut dirinya menjadi korban pemukulan, Bunga pun digerayangi oleh tangan jahil FH. Semula tangannya yang memeras payudara dari luar kini tangannya masuk dari dalam baju Bunga. Walau dengan memelas agar jangan dilanjutkan, FH justru makin beringas dengan tangannya. Dengan paksaan tangannya memasuki areal terlarang, kosaselangkangan Bunga. Ketika FH meminta Bunga membuka satu per satu pakaiannya, ia menolak.

Kali ini bukan lagi hanya ancaman pukul yang dilontarkan FH, tapi sudah ancaman bunuh. Bunga semakin ketakutan. Bajunya dibuka oleh FH dengan paksa begitupun dengan celananya. Celana dalam beserta bra Bunga tak luput dari tangan pria cabul itu untuk dibuka. Tanpa sehelai benang pun, Bunga mencoba menutupi bagian vitalnya dengan tangan. Sesaat setelah FH menjadi bugil, tampak sebuah rudal yang sudah mengeras hendak mencari sasaran.

Kalah tenaga, Bunga terpaksa menerima ‘tamu tak diundang’.

“Sempat enggak mau aku, tapi dipukulinya aku,” ucap Bunga mengenang.

Dengan air mata, Bunga terpaksa melayani nafsu syahwat FH. Perawan yang sepatutnya diberikan kepada suaminya kelak, kini direnggut paksa oleh pria yang baru dikenalnya. Dengan hati hancur, Bunga tak percaya telah terjadi sesuatu yang belum saatnya terjadi. Bunga pun memendam rahasia ini seumur hidupnya, janjinya dalam hati. Pasca kejadian itu, dirinya menjadi pemurung dan suka menyendiri. Kebiasaan tak lazim ini turut membuat orangtuanya curiga. Hari-hari dijalani Bunga dengan penuh rahasia, sampai tepatnya dua hari yang lalu.




Hari Senin itu masuklah pesan singkat dari pria laknat itu kepada Bunga. Pria yang telah menghancurkan masa depan Bunga rupanya masih ingat kepada perempuan yang telah diperkosanya. Bukan kalimat maaf ataupun pernyataan pertanggungjawaban yang dikirimkan tapi permintaan untuk kembali bersetubuh yang dikehendaki FH.

Pesan singkat ini lantas tidak dihapus oleh Bunga, hal inilah yang menjadi pembuka tabir yang menimpa remaja tersebut. Yeni, membaca satu per satu pesan masuk di hape adiknya. Betapa terkejutnya ia membaca pesan itu, adiknya yang tertidur di sampingnya harus terbangun untuk menjawab maksud pesan dari FH. Tak bisa mengelak, ia menceritakan semuanya tanpa tertinggal satupun. Yeni pun memberitahukan petaka yang diderita adiknya kepada orangtua dan disepakati untuk melaporkan hal ini kepada yang berwajib.

Terpisah, kepolisian setempat melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan SH, mengatakan sudah menerima laporan dan merujuk visum korban agar ditindaklanjuti, “Sudah kita terima laporannya, kita rujuk untuk divisum lalu kita tindaklanjuti,” tandas Jonathan.




Leave a Reply