Varia Natal: Natal KA-KR Runggun Suban

0
167

bastantaBASTANTA P. SEMBIRING. SP. RAMBUTAN. Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu dan Remaja (KA-KR) GBKP Runggun Suban berlangsung dengan meriah kemarin [Jumat 18/12]. Natal ini mengambil tempat di gedung GBKP Suban.

Natal Kelompok Anak dan Remaja ini tiap tahunnya sudah rutin dilaksanakan di Runggun Suban. Dapat dipastikan, bagaimana keceriaan anak-anak dan remaja membuat Natal ini menjadi Natal paling ceria dari rangkaian Natal yang ada.

natal 6Walau dilaksanakan dengan sangat sederhana dan hanya sedikit pertunjukan/ penampilan untuk mengisi acara, hal ini tidak mengurangi keceriaan dan semangat anak-anak kecil dan remaja untuk bernatal. Bahkan orangtua yang turut hadir ikut larut dalam kemeriahan Natal dan juga turut tampil untuk mengisi acara.

Firman Tuhan dalam perayaan Natal kali ini dibawakan oleh Pdt. Selvina beru Tarigan yang baru bertugas sekitar sebulan di Runggun Suban. Acara ini juga semakin semarak dengan iringan musik yang dibawakan oleh Cipta Gloria Sembiring. Cipta Gloria sudah beberapa tahun belakangan ini rutin mengiringi musik di acara-acara, khususnya lagi acara gerejawi di Simpang Rambutan (Batang Asam, Jambi).




Leave a Reply