Varia Natal: Natal Permata Runggun Nangbelawan

0
156

rikwan sinulinggaRIKWAN SINULINGGA. SIMPANG EMPAT. Natal Permata GBKP Runggun Nangbelawan (Kecamantan Simpang empat, Kabupaten Karo) telah dilaksanakan 3 hari lalu [Jumat 18/ 12] di Losd Desa Nangbelawan (Kecamantan Simpang empat, Kabupaten Karo).

Ibadah Natal Permata ini dibawakan oleh Pdt. Kawalta Karo-karo. Dia mengajak agar setiap Permata tetap mengandalkan Tuhan di dalam hidupnya dan bersedia menjadi “Aron Muda Dibata”.

Perayaan Natal ini juga dihadiri oleh undangan dari Permata Runggun lain. Acara demi acara diikuti dengan seksama dari penampilan Vocal Group Permata, Koor dan natal 8tidak kalah serunya Penampilan Drama Permata GBKP Runggun Nangbelawan yang memang rutin diadakan setiap tahunnya menambah semaraknya perayaan Natal kali ini.

“Rani Sinimerdangken” judul drama yang ditampilkan menceritakan bahwa kesuksesan itu tidak hanya bisa diraih di kota besar namun dengan kegigihan, ketulusan dan kejujuran pemuda desa juga bisa mendapatkan kesuksesan. Dengan kemasan cerita-serta lakon yang lucu membuat para hadirin tak henti-hentinya tertawa.

Acara Natal Permata ini diakhiri dengan menari bersama. Selamat Natal Permataku.




Leave a Reply