Beru Barus Mengadu Ditampar Penjaga Pasar Deli

0
139
tampar
Berlian beru Barus saat di Mapolsek Delitua.

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Berlian beru Barus (58) warga Gg. Pancur, Kelurahan Delitua Barat (Kecamatan Delitua) terpaksa mendatangi Polsek Delitua [Selasa 22/12: Siang]. Kehadiran Pensiunan guru salah satu SD Negri di Delitua ini di Polsek Delitua hendak melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Agustina beru Sembiring (40) salah seorang petugas jaga malam di lokasi pasar modern Delitua.


Cerita Berlian beru Barus saat ditemui usai membuat laporan, penganiayaan yang dialaminya terjadi kemarin dulu [Senin 21/12: pagi sekira 08.30 wib]. Dia pada saat itu baru saja pulang dari Pasar Bengkok di daerah Simpang Kongsi Marendal dan hendak menuju Pasar Deli Old Town yang berada di Jl. Pamah, Delitua. Sesampainya di lokasi pasar ini, Berlian lalu mengambil barang dagangannya yang dititipkannya kepada penjaga malam bernama Agustina.

Akan tetapi, ketika dia hendak mengambill  barang dagangannya yang dititipkan itu, Berlian tidak lagi melihat gula aren sebanyak 20 kg miliknya yang juga ikut dititipkan. Lantas, dia menanyakan kepada Lesta Tarigan seorang sekuriti Pasar Deli Old Town. Lantaran memang tidak mengetahui di mana barang milik korban, Lesta Tarigan pun mengaku tidak tahu siapa yang mengambil barang dagangannya.




Tak lama berselang, pelaku Agustina pun datang. Melihat kehadiran Agustina, Berlian pun menanyakan keberadaan barang dagangannya yang semula dititip kepada pelaku. Merasa dirinya telah dituduh melakukan pencurian, Agustina pun lantas marah seraya mencekik dan menampar wajah Berlian. Korban pun hanya terdiam dan langsung lari ke Polsek Delitua untuk membuat pengaduan.

“Aku baru saja pulang dari Pasar Bengkok di daerah Simpang Kongsi Marendal. Maksud aku hendak mengambil barang daganganku yang semula kutitip kepada Agustina. Aku lihat gula aren 20 kg punyaku hilang,” ujar nenek 3 cucu ini di Mapolsek Delitua.

Lanjut dikatakannya, ketika dia bertanya ke sekuriti, sekonyong-konyong dia marah dan mencekik serta menampar Berlian.

“Aku langsung lari lah, nakku. Kulaporkan mis ke kantor Polisi ini,” kata Pensiunan guru SD ini.

Kapolsek Delitua AKP Daniel Marunduri SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti.




Leave a Reply