Terkelin Brahmana dan Cory S. Sebayang Pemenang Pilkada Karo 2015

0
357

rikwan sinulinggaRIKWAN SINULINGGA. KABANJAHE. KPU Karo menetapkan pasangan Terkelin Berahmana SH dan Cory Sriwati Sebayang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo periode 2015-2020 dalam Pilkada Karo barusan. Pasangan ini perolehan suara 44, 742 atau 24,68% dari total suara sah.

Penetapan itu dilakukan oleh KPU Karo melalui Rapat Pleno [Selasa 22/12] di Aula KPU Karo Jl. Selamat Ketaren, Kabanjahe.

Rapat Pleno ini dihadiri oleh Ketua KPU Karo Benyamin Pinem ST MM didampingi oleh Komisioner KPU Karo Rahel Sukatendel SSos MSi, Gemar Tarigan ST, Jesaya Pulungan SH dan Anwar Tarigan, Ketua Panwaslih Karo Sukahati Sinuraya, Sekda Kabupaten Karo Sabrina Tarigan, Wakil Ketua DPRD Karo Inolia Ginting, Waka Polres Tanah Karo A. Sinurat, dan Kesbang Pol Linmas Edison Karo-karo.




Masing-masing mereka ini menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Pilkada Karo tahun 2015.

Sebelum menutup Rapat Pleno, Ketua KPU Karo Benyamin Pinem ST MM membacakan berita acara penetapan dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo terpilih dan selanjutnya ditandatangani oleh Ketua KPU Karo beserta keempat Komisioner KPU Karo.

Pasangan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo dihadiri oleh Cory Sriwati Sebayang yang datang bersama tim kampanye dan partai politik pendukung dari Golkar dan Gerindra.




Leave a Reply