Seminggu Hilang, Tubuh Gadis Kecil Itu Ditemukan Tak Bernyawa

0
124

bastantaBASTANTA P. SEMBIRING. BATANG ASAM. Kembali negeri ini dirundung duka. Gadis kecil 12 tahun siswi salah satu Sekolah Dasar di Simpang Rambutan (Kecamatan Batang Asam, Jambi) seminggu menghilang dan ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Gadis kecil yang merupakan siswi kelas 5 SD ini diketahui menghilang saat hendak pulang sekolah usai mengikuti Ujian Semester. Dia pulang dari sekolahnya yang terletak di Simpang Rambutan dalam perjalanan menuju rumah keluarganya di Sungai Ari. Sejak itu dia tak pernah lagi terlihat hingga jasadnya ditemukan sudah tak bernyawa lagi kemarin [Kamis 24/12] oleh Situmorang di semak-semak sekitar 1 km dari Sungai Ari.

semak-semakSaksi mata yang ikut melihat ke lokasi penemuan jasad ini menuturkan kepada Sora Sirulo kalau kondisi jasad gadis kecil malang itu sudah tidak utuh. Beberapa anggota tubuh terpisah dan sudah membusuk. Pakaiannya pun terlepas dari badan korban.

Atas laporan ayah korban Wiliamus (47) dan Ginting saksi mata yang terakhir melihat korban bersama orang yang diduga pelaku, pihak kepolisian sudah menahan Turnip (28) satu orang sebagai tersangka pelaku. Untuk motif pembunuhan, sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalaminya.

Dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun oleh Sora Sirulo, tersangka terlebih dahulu mencabuli korban sebelum menghabisi nyawa korban.

Sekali lagi negeri ini harus kehilangan gadis kecil akibat ulah bejat.




Leave a Reply