LPHKI Sumbang Pengungsi Sinabung

0
165

B. KurniaB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. LPHKI (Lembaga Perjuangan Hak Konsumen Indonesia) menyerahkan bantuan berupa sembako (beras, gula, minyak makan, mie instant) kepada warga pengungsi di Posko Penampungan Kompleks UKA. Kabanjahe [Selasa 29/12: Pagi].

Bantuan diserahkan langsung kepada warga Desa Sigarang-garang, Sukameriah, Bekerah, Kutatonggal, Sukanalu dan Simacem serta diterima oleh warga pengungsi yang hingga saat ini masih menempati Eks Kampus Uka Kabanjahe. Bantuan selanjutnya dibagikan kepada semua warga pengungsi asal desa-desa ini tadi.

konsumen 2Demikian disampaikabn oleh Linda Ariani Vera boru Sirait  kepada wartawan di sela-sela penyerahan bantuan tersebut kepada warga. Lebih lanjut dikatakannya, bantuan ini adalah salah satu  bentuk kepedulian antar sesama serta Lembaga Perjuangan Hak Konsumen Indonesia secara bersama-sama mengumpulkan dana dan diserahkan kepada pengungsi berupa sembako.

“Bukan untuk kali ini saja kita melakukannya, tetapi kita berusaha agar senantiasa membantu warga pengungsi,” ujarnya didampingi beberapa anggota dari lembaga tersebut.

Leave a Reply