SELAMAT TAHUN BARU 2016

0
127

Oleh: Herli Sitepu (Kota Wisata Cibubur)

 

Herli SitepuTak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya selalu baru tiap pagi. Besar kesetiaan-Mu!

Tepat 365 hari kita lalui di Tahun 2015 ini. Waktu adalah sesuatu yang tak terbendung. Ia akan terus bergerak sekalipun kita telah lelah untuk beranjak dari tempat kita berdiri. Ia akan terus melangkah ke depan sekalipun kita telah kehilangan semangat dalam mengharungi kehidupan ini.

Tapi, inilah realitas dari kehidupan. Ketika kita merasa telah berjuang begitu keras, ternyata masih banyak kerikil tajam yang masih mengganjal di setiap langkah kita. Ketika kita telah berupaya, masih ada kegagalan yang menghampiri kita. Masih ada tangis yang mengiringi jalan kita. Masih banyak hal yang tidak sesuai dengan harapan kita, apalagi ketika kita memasuki tahun-tahun penuh tantangan seperti ini.




Melalui kesempatan ini, ketika kita masih ada waktu, selama kita masih diberi kesempatan untuk berbagi kasih sayang, mari kita lakukan hal-hal sederhana itu sekali lagi. Mari peluk Ibu yang di samping kita dan nyatakanlah cinta kita.

Mari kita kecup kening bocah kecil kita, mari kita genggam tangan suami/ istri kita dengan mesra. Mari kita berjabattangan dengan teman kita dan katakan betapa kita menghargai persahabatan itu. Dan, mari kita memaafkan mereka yang pernah menyakiti kita. Semoga hari ini, lebih baik dari hari kemarin dan tahun depan lebih baik dari tahun ini.

Eben-Haezer : “Sampai di sini TUHAN menolong kita.” Tepat 00.00 Selamat Tahun Baru, sukses buat kita semua, GBU.




Leave a Reply