Pura-pura Minta Diantar, Sepeda Motor Pelajar SMU Lewong

0
134

imanuel sitepu 3IMANUEL SITEPU. DELITUA. Armanda Keliat (15) warga Jl. Parang II, Kelurahan Kwala Bekala (Medan Johor) ketiban sial. Sepeda motor Honda Vario BK 9768 AFQ milik pelajar Kelas 1 SMA ini berpindah tangan kepada orang yang baru saja dikenalnya [Minggu 27/12:  sekira 15.00 wib].


Data yang dihimpun di Polsek Delitua [Selasa 29/12: Siang] meneyebutkan, kejadian yang menimpa Armanda berawal ketika di melintas di Jl. Jamin Jimin Ginting. Setibanya di depan sebuah SPBU, Armada memberhentikan sepeda motornya untuk membeli paket HP yang telh habis. Lantas, begitu selesai membeli paket, dia berencana pulang. Namun, saat korban hendak keluar dari SPBU, dia distop oleh seseorang tak dikenal.

kereta 1
Korban saat di Polsek Delitua didampingi oleh orangtuanya.

Saat itu, pelaku meminta kepada Armada agar mengantarkan ke rumahnya tidak jauh dari rumah sakit Medica Jl. Jamin Ginting. Karena polos dan sambil mau pulang satu arah, korban pun mengantarnya. Akan tetapi, setibanya di depan RS Medica, pelaku menyuruh korban belok mau arah ke rumahnya. Sesampainya di belakang sebuah ruko kosong, korban pun ditolak hingga terjatuh dan tersungkur. Sepeda motornya Vario pun dibawa pelaku kabur. Korban sempat menjerit minta tolong… tolong …. namun satu orang pun tidak ada yang mau menolong.

“Aku tadi ke SPBU, bang. Aku mau isi paket. Pas pulang ada abang-abang menyetop minta diantar pulang ke rumahnya. Pas aku antar di belakang ruko aku ditolaknya. Aku pun tersungkur, bang. Kereta aku pun dibawanya kabur,” kata Armanda saat melapor di Polsek Delitua.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sakit dan lingglung. Akhirnya korban membuat laporan ke Polsek Delitua [Senin 28/12] dan langsung diterima pihak SPK.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk dilakukan penyelidikan.







Leave a Reply